Saturday, May 5, 2007

Tingkatkan Dollar Adsense Anda dengan High Paying Keywords

Bagi anda para pemula di adsense, jika telah mengikuti langkah-langkah yang disebutkan dalam tiga artikel saya sebelumnya (adsense, niche, dan adwords), berarti sekarang anda sudah punya sebuah web atau blog yang sudah ditempelin iklan adsense. Ibarat jualan toko sudah jadi, sekarang tinggal mencari pembeli, atau traffic situs anda. Ada banyak cara untuk meningkatkan traffic, seperti dari search engine, forum, komunitas, mailing list, ezine publishing, pay per click advertising dan lain-lain. Namun sebelum mempromosikan situs anda, ada baiknya dilihat lagi tema atau niche situs anda, apakah kata kunci di situs termasuk kata kunci yang dibayar tinggi atau high paying keywords (HPK) atau tidak, agar aktivitas promosi anda tidak sia-sia dan bisa menghasilkan income yang berarti.

Catatan : Tulisan ini dalam konteks jika tipe situs anda adalah tipe marketer yang menyediakan informasi yang dibutuhkan sesuai dengan tuntutan market, bukan berdasarkan pada hobi atau keahlian anda.

High Paying Keywords (HPK) adalah kata-kata kunci yang mempunyai nilai pay per click (PPC) yang tinggi, tentu setiap adsenser ingin iklan yang muncul di situsnya mempunyai nilai PPC yang tinggi, bagaimana cara agar iklan HPK ini muncul, ya tentu saja dengan membuat situs dengan tema / niche High Paying Keyword. Berapa sih nilai keyword yang bisa disebut HPK? Itu sih relative, tapi menurut saya keyword dengan nilai PPC lebih besar dari 10 dola

More.....

No comments: